Search

Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta belum mampu meraih kemenangan di laga perdana di bawah asuhan pelatih Julio Banuelos. Marco Simic meminta rekan setimnya bekerja keras untuk berdaptasi dengan skema permainan yang diterapkan Julio.

Persija harus puas bermain imbang tanpa gol dalam lawatan mereka ke kandang Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019 pada Sabtu (22/6/2019) kemarin di Stadion Surajaya, Lamongan.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan belum pernah menang skuad Macan Kemayoran di pekan awal Liga 1 2019. Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, juara bertahan Liga 1 itu cuma meraih dua poin dan berada di urutan 15 klasemen sementara.

Menurut Simic, skema permainan Persija di bawah arahan Julio Banuelos tak terlalu buruk. Ia meminta para pemain harus bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan yang dipakai pelatih asal Spanyol itu.

"Kita baru aja nonton videonya, saya pikir kita tidak bermain jelek sebenernya kita punya ball position bagus. Hanya saja kita masih sedikit adaptasi ke sistem barunya dan saya sendiri masih beradaptasi. Saya pikir waktu yang bagus akan datang," ujar Simic dikutip dari situs resmi klub.

"Kita hanya perlu bekerja keras dan akan ada perubahan yang akan datang di pertandingan nantinya. Memang banyak pemain baru di sekitar saya dan taktik baru juga tapi saya punya pengalaman main dimanapun jadi saya yakin saya bisa beradaptasi dengan apapun," ia memungkasi.

Persija akan memainkan laga pekan keenam melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 3 Juli mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio : http://bit.ly/2Ja0xw5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.