Search

Liverpool Resmi Rekrut Bek Muda Belanda

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mendapatkan pemain muda asal Belanda, Sepp van den Berg dari PEC Zwolle. Secara resmi, transfer akan rampung pada 1 Juli.

Liverpool mendatangkan pemain berusia 17 tahun dengan nilai transfer 1,3 juta Poundsterling. Nilai tersebut bisa meningkat menjadi 4 juta Poundsterling tergantung jumlah penampilan di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Untuk mendatangkan van den Berg, Liverpool mengalahkan beberapa klub lain yang juga berminat, seperti Bayern Muenchen Ajax, Sampdoria, dan PS Eindhoven.

"Saya tak percaya bisa bergabung dengan Liverpool, saya pikir awalnya ini hanya lelucon," ujar van den Berg, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat bahagia dan jujur, pertama-tama saya merasa sedikit takut karena klub besar Liverpool tertarik pada saya. Jadi, saya sedikit takut, tapi pada akhirnya saya sangat bersemangat," katanya.

Van den Berg melakoni debut di Eredivisie di usia 16 tahun pada 16 Maret 2018. Dia sudah mencatatkan 15 penampilan bersama PEC Zwolle.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Resmi Rekrut Bek Muda Belanda : https://ift.tt/2KLC1UX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Resmi Rekrut Bek Muda Belanda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.