Search

Umtiti: Saya Siap 200 Persen untuk Musim Baru

INILAHCOM, Catalunya - Samuel Umtiti akan tetap berkomitmen untuk tetap di Barcelona, meski menjalani musim sulit karena mengalami cedera.

Pemain internasional Prancis itu melewatkan lima bulan di musim 2018-19 lalu karena cedera lutut. Tetapi ia telah mengesampingkan spekulasi dia bisa meninggalkan Camp Nou.

Meskipun ia juga akan menghadapi persaingan di posisi bek tengah dengan Clement Lenglet dan Gerard Pique.

"Saya tidak pernah bermimpi tentang sesuatu yang lebih baik daripada bermain dan tinggal di Barcelona," kata Umtiti dikutip dari Football Espana.

"Kualitas hidup lebih unggul, bagi saya, ini adalah tempat terbaik untuk bermain dan hidup, semuanya di sini sempurna, mentalitas, tim saya, kolega saya, semuanya," lanjutnya.

"Cidera saya? Saya merasa lebih baik sekarang dan saya bisa mempersiapkan musim baru dengan 200 persen," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Umtiti: Saya Siap 200 Persen untuk Musim Baru : https://ift.tt/2IQs86f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umtiti: Saya Siap 200 Persen untuk Musim Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.