Search

Tandang ke Malang, Tira Persikabo Boyong 18 Pemain

INILAHCOM, Malang - Tira Persikabo memboyong 18 pemain untuk tandang ke markas Arema FC. Semua pemain, termasuk empat pemain asing, dipastikan dalam kondisi siap tanding.

Tira Persikabo akan dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ketujuh yang kali ini akan dihelat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019) malam. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menegaskan, pemain yang diboyong adalah pemain yang dipastikan mempunyai fisik maksimal.

Fisik para pemain Tira Persikabo memang sedikit terkuras karena jadwal yang berdekatan. Sebelumnya, mereka menjamu Persipura Jayapura, lima hari yang lalu.

"Kami memboyong 18 pemain untuk bertanding di Malang melawan Arema FC. Alhamdulillah, semua pemain yang akami bawa dalam kondisi baik dan siap bermain nanti," kata Rahmad Darmawan.

Senada dengan sang pelatih, kapten Tim Manahati Lestusen menyebtut, dia dan teman-temannya akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di Malang.

Hingga saat ini tim kebanggaan masyarakat Bogor ini belum pernah terkalahkan setelah mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali seri dari empat laga yang telah dilakoni.

"Kami sudah siap, kami bertekad memberikan yang terbaik di pertandingan nanti agar bisa meraih poin," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tandang ke Malang, Tira Persikabo Boyong 18 Pemain : https://ift.tt/2XA8mV2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tandang ke Malang, Tira Persikabo Boyong 18 Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.