Search

Dejan: Madura United Layak Menang

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United melangkah ke babak semifinal Piala Indonesia, setelah unggul agregrat 3-2 dari Persebaya Surabaya di perempatfinal.

Laskar Sappe Kerab memastikan hal tersebut setelah menang 2-1 di leg kedua babak perempatfinal, Kamis (27/6/2019) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan kemarin.

Alberto Goncalves menjadi aktor kemenangan Madura United dengan mencetak dua gol, sementara satu gol Persebaya dicetak oleh Damian Lizio.

"Kita melawan tim yang saat Piala Presiden kemarin bisa menyingkirkan kami. Jadi tradisi kemenangan Persebaya atas kami sudah berganti," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, usai pertandingan.

"Kami menang di pertandingan dimana kedua tim bermain terbuka, dua tim mendapatkan peluang yang sama. Dua tim main positif, dua tim bermain untuk menang. Bersyukur kami bisa buat dua gol itu dan melaju ke semi final," tuturnya.

"Satu kekhawatiran saya, yaitu kondisi pemain tim saya. Ada beberapa pemain cedera. Kemungkinan karena padatnya pertandingan, bukan hanya di tim saya, mungkin lawan juga merasakannya. Sekali lagi, kami layak mendapatkan ini, saatnya fokus lawan PSM," tutupnya.

Sumber: PSSI

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dejan: Madura United Layak Menang : https://ift.tt/2X82BJV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dejan: Madura United Layak Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.