Search

Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Albert, meminta anak asuhnya lebih tajam lagi dalam hal mencetak gol ke gawang lawan.

Sebab dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019, Persib hanya mencetak dua gol, dan mengalami dua kebobolan. Serta dari ketiga laga itu tak satu pun berakhir kemenangan.

Tim Maung Bandung hanya meraih hasil imbang tiga kalin beruntun, 0-0 lawan Semen Padang FC, 1-1 dengan Tira Persikabo, dan imbang 1-1 dengan Madura United.

Robert pun terus mengevaluasi tim agar saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019), ada perbaikan. Terlebih bagi lini depan yang kurang tajam dan fokus di 15 menit akhir.

"Kami sangat tidak beruntung gagal meraih tiga poin. Tapi kami harus melihat diri sendiri dan harus bisa mengontrol permainan di 15 menit terakhir," ungkap Robert.

"Jika kami terus bermain seperti ini dan mencetak lebih banyak gol, kami bisa saja memenangkan setiap pertandingan," ia menambahkan.

Pelatih asal Belanda itu menekankan pemainnya harus lebih tajam di depan. Karena banyaknya peluang yang dibuang saat di depan gawang, sehingga kehilangan empat poin di kandang sendiri.

"Karena semuanya sudah berjalan bagus, kecuali pemain harus lebih tajam lagi memanfaatkan peluang. Banyak laga kami lalui dengan jumlah kesempatan mencetak banyak gol dan kami harus melakukan itu (lebih efektif). Karena kami fokus mencari poin juga," bebernya.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol : https://ift.tt/31UK2MQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.