Search

Balik ke Barca, Neymar Harus Minta Maaf pada Fans

INILAHCOM, Barcelona - Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona. Tapi, Neymar harus maaf ke fans Blaugrana jika benar-benar ingin balik lagi ke Camp Nou.

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG di 2017 masih menyisakan luka. Klub dan fans kecewa dengan keputusan pemain asal Brasil tersebut.

Setelah dua musim di PSG, Neymar tak betah dan ingin kembali ke Barcelona. Hubungan pemain berusia 27 tahun dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi tak lagi mulus.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner mengonfirmasi kabar keinginan Neymar kembali ke klub asal Katalunya. Tapi, manajemen masih pikir-pikir apakah Barcelona menginginkan dia kembali atau tidak.

Legenda Brasil, Rivaldo mengatakan, Neymar harus meminta maaf kepada Barcelona dan fans jika ingin kembali ke Camp Nou.

"Neymar harus meminta maaf kepada Barcelona dan fans. Katakan kepada mereka, bahwa kini dia menyadari hanya di Barcelona bisa memainkan sepak bola terbaiknya. Jika dia melakukan itu, Barcelona fans akan menyambutnya," ujar Rivaldo, dikutip dari AS.

"Neymar mungkin harus menerima gajinya dipotong jika kembali ke Barcelona. Tapi saya yakin pengorbanan secara finansial bakal sepadan karena kemungkinan besar dia akan kembali bahagia di dalam dan luar lapangan. Terkadang Anda harus mundur terlebih dulu sebelum mengambil dua atau tiga langkah ke depan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Balik ke Barca, Neymar Harus Minta Maaf pada Fans : https://ift.tt/31QJpno

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balik ke Barca, Neymar Harus Minta Maaf pada Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.