Search

Bungkam Arema, Tira Persikabo Belum Terkalahkan

INILAHCOM, Malang - Tira Persikabo secara mengejutkan tampil agresif dan berhasil mengalahkan Arema FC. Dengan hasil ini, maka Tira Persikabo belum terkalahkan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (30/6/2019) malam, Manahati dan kawan-kawan sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Tira Persikabo dilesakkan Osas Saha menit ke-26 dan Parfait Essengue di injury time. Sedangkan gol semata wayang bagi Arema FC dicetak Makan Konate lewat tendangan bebas menit ke-78.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, anak asuhnya tampil disiplin baik saat bertahan maupun menyerang.

"Para pemain tampil baik, saat bertahan atau menyerang, mereka sangat disiplin. Namun, tentu saja kita masih memiliki kekurangan, tapi Alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin penting dari Arema FC yang kita tahu tim yang sangat kuat," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Tira Persikabo untuk sementara menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 11 poin hasil dari 5 laga yang telah dilakoninya.

"Ke depannya, kami harus terus berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi. Selamat buat pemain, dan kami sekali lagi beruntung bisa meraih poin penuh dari tim kuat seperti Arema FC yang penampilannya juga sangat baik namun kurang beruntung," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bungkam Arema, Tira Persikabo Belum Terkalahkan : https://ift.tt/2Jj2dmH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bungkam Arema, Tira Persikabo Belum Terkalahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.