Search

Debut Higuain Buruk, Fans Chelsea Diminta Sabar

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meminta fans untuk bersabar dengan Gonzalo Higuain. Sarri yakin, Higuain akan kembali ke performa terbaiknya.

Chelsea mendatangkan Higuain dengan status pinjaman dari AC Milan. Pemain asal Argentina melakoni debutnya turun sejak menit awal ketika dikalahkan Bournemouth 0-4.

Di laga tersebut, Higuain tak bisa berbuat apa-apa hingga akhirnya ditarik keluar lapangan di menit ke-65 dan posisinya digantikan Olivier Giroud.

Sarri mengakui penampilan Higuain tak sesuai harapannya. Tapi, dia menyebut, kondisi mantan pemain Real Madrid itu belum fit 100 persen.

"Saat ini kondisi Higuain belum berada di puncak secara fisik. Dalam 45 hari terakhir, dia hanya bermain di beberapa laga, karena cedera punggung dan juga keterlibatannya di bursa transfer," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Jadi, dia butuh waktu untuk berkembang, karena sejatinya dia bisa tampil lebih bagus dari ini. Jika kondisi fisiknya sudah membaik, dia akan sangat berguna bagi kami," katanya.

Higuain berpeluang dimainkan lagi saat Chelse menjamu Huddersfield Town, Sabtu (2/2/2019) di Stamford Bridge.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Higuain Buruk, Fans Chelsea Diminta Sabar : http://bit.ly/2GjHAY2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Higuain Buruk, Fans Chelsea Diminta Sabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.