Search

Schmeichel Tertarik Susul Solskjaer Kembali ke MU

INILAHCOM, Manchester - Salah satu legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel, berniat kembali ke Old Trafford. Ia tertarik mengisi satu pos di jajaran manajemen United.

MU baru saja menunjuk mantan penyerangnya, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai pelatih baru menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada 18 Desember kemarin. Solskjaer dipercaya menangani skuad Setan Merah sampai akhir musim ini.

Kembalinya Solskjaer mendorong Schmeichel mengikuti jejak rekan setimnya itu saat memenangkan treble winners pada 1999. Pria asal Denmark dikabarkan berminat pada posisi Direktur Sepakbola di Manchester United.

"Saya ingin melihat seseroang yang bermain di sana (MU) dan punya pemahaman, dan bisa membawa mentalitas yang dimiliki Sir Alex Ferguson pada klub ini. Saya pikir itulah yang tidak lagi ada setelah Sir Alex pergi," ujar Schmeichel dikutip dari BBC.

"Selama ini saya enggan karena saya tidak melihat hal yang menarik untuk membuat sebuah perubahan besar. Lalu, saya melihat posisi ini (direktur sepakbola). Saat ini saya sedang mempertimbangkan, 'Apakah saya punya kualitas?'."

"Jika jawabannya 'ya', maka saya akan mengajukan diri. Saya akan memikirkan ini sepanjang Natal dan tahun baru kemudian membuat keputusannya," ia memungkasi.

Saat masih aktif bermain, Schmeichel pernah delapan musim berseragam Setan Merah dalam rentang 1991-1999. Total, ia mempersembahkan 15 gelar juara. Nama Schmeichel dianggap sebagai kiper terbaik yang pernah dipunya Manchester United.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Schmeichel Tertarik Susul Solskjaer Kembali ke MU : http://bit.ly/2LBXNbG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Schmeichel Tertarik Susul Solskjaer Kembali ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.