Search

Juventus Goda Ramsey Dengan Gaji 10 Juta Euro

INILAHCOM, Turin - Juventus dilaporkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta Euro permusim agar bisa mengamankan tanda tangan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Pemain internasional Wales itu memiliki kontrak dengan Arsenal yang akan selesai di akhir musim ini, dan bulan depan ia akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Diberitakan Football Italia, Bianconeri tertarik untuk merekrut Ramsey dan bersedia memberikan gaji senilai 10 juta Euro agar ia mau merapat ke Allianz Stadium.

Juventus sendiri sudah berpengalaman mendatangkan pemain dengan status bebas transfer. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan para pesaing saat mendaratkan Emre Can dari Liverpool secara gratis.

Namun Juventus tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan Ramsey, karena ada raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang juga tertarik merekrut gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Catatan oke Ramsey di musim ini disinyalir telah menarik minat klub-klub untuk merekrutnya. Sepanjang musim 2018-19 ia telah membuat 21 penampilan dan menyumbang dua gol serta enam assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Goda Ramsey Dengan Gaji 10 Juta Euro : http://bit.ly/2GDcWKW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Goda Ramsey Dengan Gaji 10 Juta Euro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.