Search

Bonucci Beruntung Kembali ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku beruntung bisa kembali ke Turin setelah sempat meninggalkan klub selama semusim untuk bergabung dengan AC Milan.

Bonucci meninggalkan Juventus pada akhir musim 2016-17. Ia bergabung dengan AC Milan dan menghabiskan satu musim sebagai kapten tim, sebelum memutuskan untuk kembali ke Turin di awal musim 2018-19 ini.

Keputusan Bonucci kembali tersebut sempat mendapatkan tantangan dari pendukung Juventus, karena ia sudah dilabeli sebagai penghiatan ketika bergabung dengan AC Milan.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu membuktikannya dengan memberikan permainan terbaik. Tercatat di sepanjang musim ini ia selalu menjadi pilihan utama di 21 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

"Saya merasa sangat bangga dan istimewa karena menjadi bagian dari sejarah Juventus dan dengan apa yang telah kami bangun selama ini," kata Bonucci dikutip dari Football Italia.

"Saya merasa beruntung, karena bisa kembali ke sini setelah sempat pergi. Dan saya di sini lagi untuk terus tumbuh dan menang," tambahnya.

"Saya harap saya bisa menciptakan sejarah yang lebih banyak dengan seragam ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bonucci Beruntung Kembali ke Juventus : http://bit.ly/2LzCmrn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonucci Beruntung Kembali ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.