Search

Asensio Merasa Terhormat Diminati Inter Milan

INILAHCOM, Madrid - Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut Marco Asensio. Ia merasa terhormat dikaitkan dengan Inter, namun bukan berarti akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Asensio disebut berpeluang untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer tengah musim ini pada Januari 2019. Hal ini dikarenakan gelandang serang 22 tahun jarang jadi pilihan utama pelatih Santiago Solari.

Solari yang menggantikan Julen Lopetegui lebih senang memainkan Lucas Vazquez di lini serang daripada Asensio. Situasi inilah yang kemudian memicu Asensio membuka peluang hengkang.

Dalam sepakan terakhir, media di Spanyol dan Italia mengaitkan Asensio dengan Inter Milan. I Nerazzurri dikabarkan berencana belanja pemain baru khususnya pemain bertipe menyerang.

Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli, mengatakan kliennya sangat terhormat dikaitkan dengan Inter Milan. Akan tetapi, Asensio masih punya urusan yang belum selesai di Real Madrid.

"Marco Asensio merasa terhormat karena diminati Inter Milan. Saya tak tahu apakah berita itu benar atau tidak," ujar Gaggioli.

"Terlepas itu benar atau tidak, Inter Milan adalah klub besar di Italia dan Marco Asensio akan senang bisa mempertimbangkan untuk bergabung."

"Namun untuk sekarang, fokus Asensio masih bersama Real Madrid. Ia sama sekali tidak ingin pindah ke klub manapun untuk menyelesaikan pekerjaannya di Real Madrid," ia memungkasi.

Musim ini, Asensio baru mengemas empat gol serta dua assists dari 25 penampilan di semua ajang. Penggawa timnas Spanyol baru saja mengantarkan Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2018.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Asensio Merasa Terhormat Diminati Inter Milan : http://bit.ly/2rQcWgn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asensio Merasa Terhormat Diminati Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.