Search

Viktoria Plzen Jadi Ujian Mental Madrid di UCL

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sedang mengalami masa-masa sulit, mentalitas mereka bakal diuji Viktoria Plzen di matchday tiga Liga Champions Eropa. Julen Lopetegui meyakini kemenangan di kompetisi Eropa bisa menjadi momentum kebangkitan timnya.

Madrid sedang menurun performanya, mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Bahkan, El Real menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhirya. Ini menjadi catatan terburuk Madrid dalam 10 tahun terakhir.

Los Blancos butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri jelang duel klasik kontra Barcelona akhir pekan ini. Nasib pelatih Julen Lopetegui pun di pertaruhkan di setiap pertandingan Madrid.

Sergio Ramos dan kawan-kawan punya kesempatan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Viktoria Plzen di matchday tiga Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Madrid punya catatan kandang bagus saat main di kompetisi Eropa, mereka belum terkalahkan di Bernabeu sejak musim kemarin. Terakhir, mereka mengalahkan AS Roma 3-0. Sedangkan Viktoria Plzen datang dengan modal tiga pertandingan tanpa terkalahkan di kompetisi domestik.

Melihat pengalaman kedua tim di level Eropa, Madrid tentu lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan sekaligus memutus catatan buruk.

Lopetegui menegaskan hasil buruk yang diterima timnya tidak mempengaruhi mentalitas para pemain. Sebaliknya, mereka tertantang membuktikan diri di kancah Eropa.

"Mereka bisa mengatasi situasi sulit dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki. Tim ini masih hidup, dan yakin mereka masih bisa membalikan situasinya," kata Lopetegui dalam situs resmi klub.

"Liga Champions adalah kompetisi yang cocok bagi tim dengan sejarah panjang dan kami punya ekspektasi besar di dalamnya."

"Kami punya ambisi besar, antuasiasme, dan lawan akan memaksa kami mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih tiga poin," pungkasnya. [rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viktoria Plzen Jadi Ujian Mental Madrid di UCL : https://ift.tt/2yXPzo7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viktoria Plzen Jadi Ujian Mental Madrid di UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.