Search

Raul Albiol akan Kembali ke Napoli, Jika...

INILAHCOM, Villarreal - Raul Albiol telah menyelesaikan transfernya ke Villarreal dari Napoli, tapi ia berjanji akan kembali ke Naples jika Il Partenopei menjuarai Serie A Italia.

Albiol resmi berseragam Villarreal untuk musim baru 2019-20, setelah mengambiskan enam musim di Napoli dan berhasil menjuarai Coppa Italia dan Supercoppa, tapi tidak ada scudetto.

"Ini adalah enam musim yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang mereka berikan kepada saya," kata bek tengah itu dikutip dari Football Italia.

"Hanya mimpi meraih scudetto yang hilang, tapi saya berharap itu akan terwuud. Napoli memiliki masa depan yang cerah. Mereka memiliki tim yang hebat dengan pelatih yang hebat. Semoga kita akan segera memenangkan sesuatu," lanjutnya.

"Jika scudetto tiba, saya akan kembali (ke Naples) untuk merakannya. Napoli pantas mendapatkannya karena mereka berada di jalur yang benar.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Villarreal dengan biaya transfer sebesar 5 juta Euro, dan menandatangani kontra hingga Juni 2022 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raul Albiol akan Kembali ke Napoli, Jika... : https://ift.tt/2XKgHpb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raul Albiol akan Kembali ke Napoli, Jika..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.