Search

Milo Puji Aremania yang Hadir Saat Lawan Persipura

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku berterima kasih dan mengapresiasi dukungan langsung yang diberikan Aremania saat menghadapi Persipura Jayapura.

Laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gajayana Malang itu, berhasil dimenangkan oleh Arema dengan skor 3-1, Kamis (4/7/2019) sore kemarin.

Meski jumlah yang datang (11890 orang) lebih sedikit dari saat Singo Edan kalah 1-2 dari Tira Persikabo yakni mencapai 16670 orang, Milo tetap mengapresiasi karena mereka tetap datang saat tim butuh dukungan.

"Secara spesial kami ucapkan terima kasih untuk Aremania yang datang, mereka tetap datang setelah kami dalam kondisi kalah dan butuh dukungan, ini yang kami apresiasi, mereka tidak cuma datang ketika Arema menang saja," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dikutip dari Wearemania.

Pelatih asal Bosnia itu secara keseluruhan juga mengapresiasi para pemainnya yang berjuang di lapangan. Mereka sudah berupaya keras mengamankan tiga poin di hadapan Aremania.

"Para pemain juga menunjukkan warna sesungguhnya dari permainan tim ini, yang penuh dengan fighting spirit di hadapan para pendukung kami, dan saya bangga dengan hal itu," pungkas pelatih 54 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milo Puji Aremania yang Hadir Saat Lawan Persipura : https://ift.tt/2Xs2cCa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milo Puji Aremania yang Hadir Saat Lawan Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.