Search

Resmi Jadi Pemain Barca, De Jong Serasa Mimpi

INILAHCOM, Catalunya - Frenkie de Jong merasa di dalam mimpi setelah diresmikan sebagai pemain Barcelona, dan akan setim dengan idolanya, Lionel Messi.

Barcelona mendatangkan De Jong dari Ajax Amsterdam dengan biaya 86 juta Euro. Sebenarnya kesepakatan trasfer sudah tercapai di awal tahun, tapi resmi bergabung musim panas ini.

"Akhirnya saya sangat senang berada di sini. Sebagai seorang anak itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Barca, dan sekarang saya di sini jadi itu bagus," kata De Jong dikutip dari Goal.

Dengan kedatangan De Jong, Barca merasa memiliki Andres Inesta dan Sergio Busquets yang baru, karena gaya permainan mereka sama, yakni serba bisa.

"Saya benar-benar berharap untuk menginjakkan kaki Nou Camp untuk pertama kalinya. Saya senang bisa bermain dengan Messi, yang selalu saya ikuti. Sekarang idola saya akan menjadi rekan setim saya," bebernya.

"Saya suka cara bermain Barca. Filosofi Barca dan Ajax sangat mirip, dan saya pikir saya akan menikmatinya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Resmi Jadi Pemain Barca, De Jong Serasa Mimpi : https://ift.tt/2Xt1OmM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Jadi Pemain Barca, De Jong Serasa Mimpi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.