Search

Hadapi MU, Laga Istimewa untuk Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo akan kembali bermain di Old Trafford bersama Juventus. Meski bukan yang pertama kali, Ronaldo menyebut MU bisa menyulitkan Juventus.

Ronaldo sudah pernah berhadapan dengan MU saat memperkuat Real Madrid. Dari tiga laga, pemain 33 tahun mecatatkan dua kemenangan dan satu imbang termasuk mencetak dua gol ke gawang klub yang dibelanya musim 2003-2009.

"Ini sangat istimewa bagi saya kembali ke Manchester. Di sini saya punya banyak kenangan meraih kemenangan dan rasa sayang, terutama dari Sir Alex Ferguson. Dia sosok yang banyak membantu saya," ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

Saat ini penampilan MU memang masih labil. Tapi, bagi Ronaldo, Setan Merah bukan tim sembarangan. Juventus harus benar-benar tampil dengan kemampuan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya tahu pertandingan nanti akan sulit, tapi saya pikir kami punya peluang. Kami harus menghormati Manchester United, karena mereka tim luar biasa. Mereka punya pelatih berpengalaman, tapi saya berharap Juventus bisa menang," katanya.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. MU adalah tim bagus, mereka bermain di kandang sendiri dan jelas akan sulit bagi kami. Tapi kami punya senjata untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Juventus akan menghadapi MU dalam matchday ketiga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi MU, Laga Istimewa untuk Ronaldo : https://ift.tt/2JbisC5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi MU, Laga Istimewa untuk Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.