Search

Ujian Juventus di Old Trafford

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, pertandingan melawan Manchester United sangat penting. Dia juga menyebut, pertandingan ini menjadi pertarungan antara pemain-pemain muda.

Juventus akan menantang MU di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB dalam matchday ketiga Liga Champions Grup H.

Ini menjadi ujian bagi Juventus setelah memulai musim dengan baik. Sempat mencatatkan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, laju Bianconeri terhenti akhir pekan kemarin setelah ditahan imbang Genoa.

Juventus berada di puncak klasemen dengan poin enam, sementara MU di posisi dua mengemas empat poin. Andai Juventus bisa menang, peluang lolos semakin terbuka lebar.

"Ini pertandingan penting karena jika kami menang, kami sudah bisa memikirkan peluang lolos ke babak selanjutnya. MU adalah tim tangguh, sangat mengandalkan fisik, dan kami harus bermain secara teknik," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan besok juga merupakan duel pemain-pemain muda. Mereka punya Anthony MArtial, Paul Pogba, dan Marcus Rashford. Kami punya Paulo Dybala, Federico Bernardechi, Joao Cancelo, dan Rodrigo Bentancur," tambahnya.

"Mereka ini adalah pemain-pemain muda yang harus menjadi masa depan sepak bola. Besok menjadi ujian penting untuk kami dan juga pemain secara individu. Bermain di Old Trafford melawan tim hebat adalah ujian yang bagus. Mereka juga punya pelatih pengalaman (Jose Mourinho)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ujian Juventus di Old Trafford : https://ift.tt/2R5LA08

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ujian Juventus di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.