Search

Misi Persela Jaga Rekor Apik di Kandang

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengusung misi meraih kemenangan guna menjaga rekor tak pernah kalah bermain di kandang.

Menjamu Barito Putera di Stadio Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018) malam WIB, Persela berbekal catatan bagus saat main di depan pendukungnya sendiri. Laskar Joko Tingkir belum pernah terkalahkan sejauh ini. Dari 13 pertandingan, mereka tujuh kali menang dan enam kali seri.

Terakhir kali mereka bermain di kandang adalah saat menjamu PSIS Semarang pada 5 Oktober lalu, saat itu laga berkesudahan imbang 1-1. Menurut Aji Santoso, kemenangan atas Barito Putera bukan hanya memperpanjang catatan oke kandang mereka tetapi juga bisa mendongkrak posisi di tabel klasemen sementara.

"Laga melawan Barito adalah krusial bagi kami, karena kami harus mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang. Selanjutnya, raihan tiga poin penuh ini akan semakin memperbaiki peringkat kami," kata Aji Santoso.

Persela diuntungkan dengan masa istirahat yang panjang 10 hari setelah laga terakhir melawan Perseru Serui pad 13 Oktober lalu. Aji menegaskan hal itu bukan menjadi sebuah jaminan. Pria yang pernah menukangi Arema FC tetap meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Memang kami punya masa istirahat lebih panjang. Tapi, sudah banyak kasus itu bukan menjadi jaminan karena menurut saya Barito Putera sendiri sudah mempunyai waktu yang cukup untuk recovery," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi Persela Jaga Rekor Apik di Kandang : https://ift.tt/2qe8OWN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Persela Jaga Rekor Apik di Kandang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.