Search

Sarri: Fans Chelsea Harus Hormati Mourinho

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri meminta fans Chelsea menghormati Jose Mourinho. Menurut Sarri, The Special One sudah memberikan banyak gelar selama melatih The Blues.

Mourinho mendapat cacain dari beberapa fans yang duduk di tribun Stamford Bridge saat MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, Sabtu (20/10/2018).

Mourinho membalas cacian fans Chelsea dengan melakukan gestur tiga jari, sebuah tanda bahwa dia memenangkan tiga titel Liga Primer Inggris bersama klub London Barat tersebut dalam dua periode.

Selain itu, Mourinho sempat marah ketika salah satu asisten pelatih Sarri, Marco Ianni melakukan selebrasi di depan Mourinho usai Ross Barkley mencetak gol penyeimbang di menit keenam injury time. Pelatih asal Portugal itu berusaha mengejar Ianni yang lari ke lorong stadion.

Keributan bisa diredam setelah upaya Mourinho mengejar Ianni dihalangi. Pada akhirnya, Mourinho mengaku sudah memaafkan Ianni.

"Mourinho memenangkan banyak gelar di sini dan saya kira kami harus menghormati dia dan menghormati semua orang yang memenangkan trofi untuk klub ini," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

Selain tiga gelar Liga Primer Inggris, Mourinho mempersembahkan trofi Piala FA, tiga Piala Liga, dan Community Shield bersama Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Fans Chelsea Harus Hormati Mourinho : https://ift.tt/2EApIJ5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Fans Chelsea Harus Hormati Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.