Search

Icardi Perpanjang Catatan Oke Lawan AC Milan

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi jadi pembeda hasil laga Derbi Milan, golnya di injury time membawa Inter mengatasi AC Milan. Gol tersebut semakin menegaskan Icardi sebagai mimpi buruk bagi Milan.

Dalam pertandingan Derbi Milan ke-169 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB, Icardi jadi penentu kemenangan Inter berkat golnya di menit ke-92. Penyerang asal Argentina itu membelokkan umpan silang Matias Vecino dari sisi kiri pertahanan Milan.

Bagi Inter, ini menjadi kemenangan ketujuh di semua ajang, atau kelima secara berturut-turut di Liga Serie A Italia 2018-19. Dengan tambahan tiga poin, I Nerazzurri kini berada di urutan tiga klasemen sementara dengan mengemas 19 poin, terpaut enam poin dari Juventus di puncak klasemen.

Dengan tambahan satu gol, Icardi kini sudah mengemas empat gol dari tiga pertandingan terakhir di liga, sebelumnya ia gagal mencetak gol pada empat laga awal musim.

Dari catatan Opta, Icardi terbilang rajin membobol gawang Milan. Dari empat laga Derbi Della Madonina, penyerang 25 tahun sudah mengemas lima gol.

Selain itu, Icardi yang sudah mengemas 104 gol bersama Inter kini melewati catatan gol mantan penyerang La Beneamata, Christian Vieri, dengan 103 gol.

"Kami harus memenangi derbi, kami membicarakannya sepanjang pekan. Kami punya banyak peluang, ada yang mengenai tiang, gol dianulir, jadi kami pantas menang karena apa yang kami ciptakan selama 90 menit," kata Icardi dikutip dari situs resmi klub.

"Menang di menit ke-93 membuatnya jadi lebih menyenangkan. Kami harus melanjutkan ini. Sebelum jeda internasional saya sudah katakan Inter harus menang demi fans yang luar biasa di San Siro, dan tentu untuk kami sendiri."

"Kami harus konsisten menang dan menjadikan itu sebagai rutinitas. Semua tergantung kami untuk mencapai konsistensi itu. Kemudian kita lihat finis dimana akhir musim nanti. Kami harus terus menang," ia memungkasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Perpanjang Catatan Oke Lawan AC Milan : https://ift.tt/2OEgQqy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Perpanjang Catatan Oke Lawan AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.