Search

Semen Padang Ingin Lanjutkan Tren Positif

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC ingin melanjutkan trens positif di dua laga terakhir, ketika menjalani dua laga tadang menghadapi Tira Persikabo dan Perseru Badak Lampung.

Pertama tim Kabau Sirah akan bertandang ke markas Tira Persikabo, dalam lanjutakan pekan ke-21 Jumat (27/9/2019), dilanjutkan bertamu ke markas Perseru Badak Lampung pada laga ke-22 Sabtu (5/10/2019).

Di dua laga sebelumnya, Irsyad Maulana mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di Bandung, dan dilanjutkan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Padang.

Semen Padang ingin memaksimalkan dua laga tersebut dan meraih poin untuk mendongkrak posisi mereka yang kini berada di dasar klasemen dengan poin 15 dari 19 laga.

"Kita terus mematangkan persiapan kita menatap dua laga tandang ini. Posisi kita diklasemen yang masih dibawah mengharuskan kita untuk bisa merebut poin disetiap laga," kata pelatih tim kebanggaan Ranah Minang itu, Eduardo Almeida.

"Hasil imbang melawan Persib dan kemenangan atas PSM Makassar, jelas semakin menaikkan motivasi dan semangat pemain. Tentunya kita ingin menjaga tren positif ini terus berlanjut," tambahnya.

Sumber: Laman resmi klub

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semen Padang Ingin Lanjutkan Tren Positif : https://ift.tt/2nmSm8t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Ingin Lanjutkan Tren Positif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.