Search

Dipanggil Timnas, Ini Kata Kiper Tira Persikabo

INILAHCOM, Jakarta - Wawan Febriyanto yakin tidak akan mengalami kendala adaptasi bersama Simon Mcmenemy dan skuad Timnas Indonesia. Pasalnya, Simon adalah pelatih berpengalaman dan banyak pemain di timnas yang sudah dia kenal sebelumnya.

Wawan Febriyanto masuk ke dalam 30 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang laga melawan Uni Emirat Arab dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia 2020.

Pemain yang kini merumput bersama Tira Persikabo itu yakin adaptasinya akan berjalan mulus.

"Masalah adaptasi saya dengan coach Simon saya kira tidak akan ada kendala mengingat komunikasi coach Simon dan pemain sangat baik. Begitu pun adaptasi saya dengan pemain lainnya Insya Allah akan lancar, banyak pemain yang pernah bersama sama baik saat di SAD Uruguay ataupun Sea Games 2015," kata Wawan Febriyanto, Selasa (01/10/2019).

"Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan lagi dipanggil timnas. Tentu ini kesempatan saya untuk membela negara. Saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik jika nanti dipercaya pelatih untuk bermain," tambahnya.

Di laga penyisihan Piala Dunia 2022, Indonesia sudah menelan dua kekalahan dari Malaysia dan Thailand. Meski demikian, Wawan masih optimistis.

"Soal peluang, saya kira tidak ada yang mustahil begitu pun dengan peluang Timnas Indonesia. Karena yang terpenting kita kerja keras dulu, disiplin dan fokus unyuk setiap pertandingan. Soal hasil kita serahkan kepada Allah SWT," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipanggil Timnas, Ini Kata Kiper Tira Persikabo : https://ift.tt/2neZuUy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipanggil Timnas, Ini Kata Kiper Tira Persikabo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.