Search

Bekuk SPAL, Juve Masih Lambat Alirkan Bola

INILAHCOM, Turin - Juventus berhasil meraih tiga poin saat menjamu SPAL di Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2019), dalam kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Bianconeri masing-masing dicetak oleh Miralem Pjanic di menit ke-45 dan Cristiano Ronaldo saat laga memasuki menit ke-78.

Namun, pelatih Juventus Maurizio Sarri kurang puas dengan permainan anak asuhnya. Ia menilai Ronaldo dkk kurang cepat saat menggerakkan atau memindahkan bola.

"Kami mengalami beberapa kesulitan dalam menemukan tempo yang tepat di awal laga, terlebih karena SPAL bermain bertahan," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Itu bukan tempo permainan sepak bola, kami memindahkan bola terlalu lambat dan tidak ada gerakan yang cukup dari bola," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Sarri memuji permainan Blaise Matuidi, yang bermain baik saat dimainkan sebagai bek kiri, padahal ia merupakan seorang geladang tengah.

"Saya sangat senang dengan kinerja Matuidi dalam peran bek kiri baru ini dan juga senang dengan tekad yang ditunjukkan oleh para pemain yang turun dari bangku cadangan," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk SPAL, Juve Masih Lambat Alirkan Bola : https://ift.tt/2nyx0Vx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk SPAL, Juve Masih Lambat Alirkan Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.