Search

Buffon Bangga Pecahkan Rekor Maldini

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon mengaku senang dan bangga bisa memecahkan rekor legenda AC Milan, Paolo Maldini. Rekor itu dipecahkan Buffon ketika Juventus menurunkannya sebagai kiper utama menghadapi SPAL.

Buffon dimainkan sebagai kiper utama ketika Juventus mengalahkan SPAL 2-0, Sabtu (28/9/2019). Kiper Italia tercatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di level klub dengan 903 penampilan, melewati rekor Maldini bersama AC Milan di 902 penampilan.

Buffon, yang sempat hijrah ke PSG selama satu musim, mengaku senang dan bangga bisa memecahkan rekor Maldini yang sudah bertahan cukup lama.

"Ini jelas sangat memuaskan. Saya senang dan bangga bisa meraih rekor ini, tapi lebih senangnya lagi karena saya melakukan ini di usia hampir 42 tahun dan masih dalam kondisi bagus," ujar Buffon, dikutip dari Football Italia.

"Enam atau tujuh tahun lalu, saya tak pernah berpikir masih bisa dalam kondisi sebagus ini. Ini membuat saya bahagia menyadari kehidupan sudah sangat baik kepada saya di berbagai cara. Selain itu, saya juga tahu bisa bertahan berkat kerja keras," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Bangga Pecahkan Rekor Maldini : https://ift.tt/2otgXsN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Bangga Pecahkan Rekor Maldini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.