Search

Bertamu ke Serui, PS TIRA Bisa Mainkan Tim Terbaik

INILAHCOM, Yogyakarta - Bertamu ke Serui, PS TIRA bisa memainkan skuad terbaiknya. Pelatih Nil Maizar memfokuskan pemulihan kondisi fisik usai menempuh perjalanan jauh.

PS TIRA dijadwalkan bertolak dari Yogyakarta dengan membawa 19 pemain, Senin (21/10/2018) malam WIB. Setibanya di Serui, Selasa (22/10/2018), skuad Young Warriors masih memiliki waktu istirahat satu hari sebelum melakoni pertandingan kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Rabu (24/10/2018) lusa.

Nil Maizar mengatakan semua pemain yang dibawa dalam kondisi fit. Sesampainya di Serui, Nil akan fokus memulihkan kebugaran tim karena jauhnya jarak tempuh dipastikan membuat para pemain jetlag.

"Kita bawa 19 pemain untuk pertandingan di Serui. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil. Kita masih punya waktu untuk melakukan recovery setibanya di sana," kata Nil Maizar.

Sebelumnya, PS TIRA kehilangan poin di pertandingan kandang setelah dikalahkan PSIS dengan skor 0-1. Untuk itu, Nil Maizar berharap kerja keras anak asuhnya kali ini dipanyungi keberuntungan sehingga bisa membawa pulang poin dari kandang Perserui.

"Tentu saja kami berharap dan akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang Perserui karena di pertandingan sebelumnya kami justru kehilangan poin di kandang sendiri,' pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertamu ke Serui, PS TIRA Bisa Mainkan Tim Terbaik : https://ift.tt/2R7XLty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertamu ke Serui, PS TIRA Bisa Mainkan Tim Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.