Search

PSIS Jangan Tertipu Kondisi Sriwijaya FC

INILAHCOM, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, masih memantau perkembangan dua pemain pilarnya menjelang laga kandang menghadapi Sriwijaya FC. Jafri mengingatkan pemainnya agar tidak tertipu dengan kondisi lawan.

PSIS akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018) sore nanti. Jafri Sastra menatap laga tersebut dengan optimisme menyusul empat laga tanpa kalah dengan tiga di antaranya meraih kemenangan.

"Alhamdulillah persiapan kami berjalan lancar. Artinya untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC sudah benar-benar siap menghadapinya. Apalagi waktu yang ada kemarin, sudah kita manfaatkan dengan baik," kata Jafri Sastra.

Terakit dua pemainnya yakni Petar Planic dan Haudi Abdillah, Jafri masih terus memantau perkembangan kondisinya hingga jelang pertandingan.

"Termasuk Yunus, tiga pemain itu akan kami pantau terus hingga jelang kickoff. Kalau memang mereka tidak bisa yang lain sudah siap," ujarnya.

Bermain di depan pendukungnya sendiri menjadi kesempatan bagus bagi PSIS melanjutkan tren positif sekaligus berupaya mengangkat posisi mereka di klasemen. Jafri juga mengingatkan pemainnya agar tidak memandang sebelah mata Sriwijaya FC yang datang dengan catatan tiga kekalahan beruntun.

"Target kita di setiap pertandingan meraih hasil maksimal dan fokus sepanjang pertandingan, karena meski posisi kita sudah membaik, saya kira kita harus tetap bekerja keras. Jangan terpengaruh dengan kondisi lawan," pungkasnya.

Sriwijaya FC kini berada di peringkat 14 dengan mengemas nilai 30, atau hanya unggul dua poin dari penghuni zona degradasi Perseru Serui di peringkat 16. Sedangkan PSIS berada di posisi 11 dengan nilai 33.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSIS Jangan Tertipu Kondisi Sriwijaya FC : https://ift.tt/2PP7GE7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Jangan Tertipu Kondisi Sriwijaya FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.