Search

Legenda MU: Juventus Favorit Juara Liga Champions

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Juventus sebagai favorit juara Liga Champions musim ini. Menurut dia, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat kans Juventus juara sangat besar.

Juventus sebenarnya tampil cukup baik di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Bianconeri lolos ke final di musim 2014/2015 dan 2016/17. Tapi, mereka gagal menjadi juara setelah dikalahkan Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Solskjaer, kedatangan Ronaldo membuat Juventus langsung menjadi favorit. Ronaldo diyakini bisa memenuhi impian Si Nyonya Tua yang rindu menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996.

"Ketika tiba di Inggris (MU), dia masih remaja. Tapi saat itu dia mengatakan pada kami, dia akan menjadi pemain terbaik dunia kelak," kenang Solskjaer, dikutip dari Football Italia.

"Kami semua pikir dia sudah gila, tapi ternyata menjadi kenyataan. Saya tak pernah bertemu dengan pemain se-profesional dia. Sir Alex Ferguson sangat menyukainya," tambahnya.

"Apakah Juventus favorit juara Liga Champions? Tak terhindarkan lagi. Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di kotak penalti, semua mungkin terjadi," tandasnya.

Juventus akan menghadapi MU dalam matchday ketiga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda MU: Juventus Favorit Juara Liga Champions : https://ift.tt/2ywqDEW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda MU: Juventus Favorit Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.