Search

Icardi Kecewa Tak Bisa Lawan Messi

INILAHCOM, Barcelona - Mauro Icardi kecewa tak bisa beradu tajam dengan Lionel Messi saat Inter Milan jumpa Barcelona di matchday ketiga Liga Champions Eropa. Tanpa Messi, laga Inter versus Barca dianggap seimbang.

Messi harus menepi selama tiga pekan setelah mengalami cedera retak tulang tangan kanan saat Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2 akhir pekan kemarin. The Messiah bakal melewatkan dua leg Liga Champions Eropa melawan Inter Milan serta laga El Clasico akhir pekan ini.

Absennya Messi jadi kerugian tersendiri bagi Barca, apalagi pemain 31 tahun sedang tajam-tajamnya dengan mencetak 12 gol dari 12 penampilan di semua ajang.

Cedera Messi juga disayangkan Icardi, ia mengakui ingin bersaing dengan Messi dalam urusan mencetak gol lawan.

"Sangat disayangkan Messi tidak bisa main karena sangat menyenangkan bermain melawan pesepakbola hebat sepertinya yang merupakan salah satu terbaik di dunia," kata Icardi dikutip dari Goal.

Namun demikian, absennya Messi diyakini memberikan keuntungan dari Inter. Icardi menilai kekuatan Inter dan Barca seimbang tanpa The Messiah.

"Absennya Messi adalah kehilangan besar (Barcelona) dan itu berarti kami bisa memaikan pertandingan dengan seimbang, dan kami punya kualitas yang diperlukan untuk bisa mengalahkan mereka," pungkas Icardi.

Inter dan Barceloa sama-sama punya peluang besar untuk lolos ke babak perempatfinal setelah meraih kemenangan di dua laga awal.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Kecewa Tak Bisa Lawan Messi : https://ift.tt/2q87zIA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Kecewa Tak Bisa Lawan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.