Search

Ramos Emosi, Pemain Muda Madrid Jadi Korbannya

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos terkenal sebagai sosok pemain yang mudah tersulut emosinya. Baru-baru ini, Ramos tertangkap kamera sempat emosi besar dan menendang pemain muda Madrid dalam sesi latihan.

Video Ramos emosi viral di dunia maya setelah diunggah oleh akun Twitter @bleacherreport Ramos yang sedang berlatih bersama mendapat terjangan dari pemain muda El Real, Sergio Reguilon.

Dilansir AS, terjangan tersebut mengenai hidung Ramos. Kesal dengan insiden tersebut, kapten Real Madrid itu mengambil bola lalu menyepaknya ke arah Reguilon.

Tak hanya sekali, saat sesi latihan dinyatakan selesai, Ramos kembali melalukan hal serupa saat juniornya itu berjalan ke arahnya.

Luka Modric sempat menenangkan Ramos sambil berjalan meninggalkan lapangan. Tak lama berselang, Ramos meminta maaf atas sikapnya. Ia mengakui bertindak berlebihan kepada Reguilon.

"Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, tetapi bukan alasan, reaksi saya seharusnya tidak begitu. Kami selalu total, benar begitu kan, Regui? Pada akhirnya, mari raih kemenangan tim bersama," demikian kicau akun @SergioRamos disertai unggahan foto ia dan Reguilon saat latihan.

Reguilon sudah menerima permintaan maaf Ramos dengan membalas Tweet-nya. "Selalu bersama tim dan kapten saya, demi kemenangan nanti," tulis bek 21 tahun.

Latihan tersebut merupakan persiapan Real Madrid jelang matchday tiga Liga Champions Eropa kontra Viktoria Plzen, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Madrid butuh kemenangan setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah CSKA Moskow.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramos Emosi, Pemain Muda Madrid Jadi Korbannya : https://ift.tt/2EzCWpk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos Emosi, Pemain Muda Madrid Jadi Korbannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.