Search

Lawan Plzen, Saatnya Madrid Bangkit

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid tengah terpuruk dengan catatan tak pernah menang di lima laga terakhir. Menghadapi Viktoria Plzen, saatnya Los Blancos bangkit.

Madrid tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir di semua kompetisi. Teranyar, mereka dikalahkan Levante 1-2 di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Akibatnya, posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid mulai dipertanyakan. Rumor pemecatan mulai mencuat di media Spanyol. Beberapa nama calon pengganti Lopetegui bermunculan, yakni dua mantan pemain Madrid, Guti Hernandez dan Santiago Solari.

Selain itu, ruang ganti Madrid juga dikabarkan memanas. Saking frustrasinya, kapten tim Sergio Ramos tak bisa mengontrol emosi di sesi latihan. Dia menendang bola ke arah salah satu pemain muda Madrid.

Posisi Lopetegui bisa sedikit aman andai bisa membawa Madrid mengalahkan Plzen, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

"Viktoria adalah tim yang mengandalkan fisik, punya pemain berkualitas, dan terorganisir secara taktik. Mereka tak banyak kebobolan. Kami harus menampilkan permainan terbaik. Kami sudah tak sabar bertanding besok," ujar Lopetegui, dikutip dari laman resmi klub.

"Suasana ruang ganti sangat kuat karena semua pemain ini adalah juara dan mereka menjadi juara bukan secara kebetulan. Mereka bisa melalui situasi sulit dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki," tambahnya.

"Tim ini sangat hidup dan sudah tak sabar untuk memberikan penampilan terbaik besok. Saya yakin mereka bisa membalikkan situasi ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Plzen, Saatnya Madrid Bangkit : https://ift.tt/2yVQ81L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Plzen, Saatnya Madrid Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.