Search

Mou Dapat Peringatan, Ianni Dinyatakan Bersalah

INILAHCOM, London - Jose Mourinho lolos dari ancaman sanksi sedangkan Marco Ianni didakwa bersalah oleh FA atas insiden keributan saat Chelsea jumpa Manchester United.

Mourinho terlibat keributan dengan staf pelatih Chelsea, Marco Ianni, setelah pertandingan Chelsea kontra MU yang berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) kemarin.

Dalam jumpa pers usai laga, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui Ianni yang terlebih dulu melakukan provokasi kepada Mou. Sarri juga meminta maaf atas insiden tersebut.

FA telah melakukan penyeledikan atas kasus tersebut. Mereka tidak menemukan bukti Mou bersalah dalam keributan tersebut, hanya saja pelatih asal Portugal itu mendapat peringatan keras. Sedangkan Ianni dinyatakan bersalah melakukan tindakan tidak terpuji.

FA memberikan waktu sampai Kamis (25/10/2018) waktu setempat kepada Ianni untuk merespon dakwaan tersebut.

"Marco Ianni didakwa bersalah atas tindakan tidak patut sesuai pertandingan melawan Manchester United hari Sabtu," demikian pernyataan FA.

"Dalam kaitannya dengan insiden tersebut, Jose Mourinho, ofisial dan pemain kedua tim diingatkan mengenai tanggung jawab dan sikap mereka di area teknik sepanjang pertandingan," lanjut isi pernyataan.

Sebelumnya, FA menyatakan Mourinho bersalah melontarkan perkataan tidak pantas menggunakan bahasa Portugal setelah MU mengalahkan Newcastle United dua pekan lalu. Mou terancam sanksi tak boleh mendampingi tim sampai denda berupa uang.[rza]

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Dapat Peringatan, Ianni Dinyatakan Bersalah : https://ift.tt/2R9KSin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Dapat Peringatan, Ianni Dinyatakan Bersalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.