Search

Demi Balik ke Juventus, Bonucci Tolak MU

INILAHCOM, Turin - Leonardo Bonucci mengaku menolak tawaran bergabung dengan Manchester United di awal musim. Hal ini dia lakukan demi bisa kembali ke Juventus.

Bonucci meninggalkan Juventus ke AC Milan di musim 2017/2018. Pemain 31 tahun hanya bertahan satu musim di San Siro dan memutuskan kembali ke Juventus.

Menurut pemain asal Italia itu, dia mendapat tawaran dari MU di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, Bonucci menolaknya. Selain itu, dia juga mengklaim pernah menolak tawaran dari Manchester City di 2016.

"Ada beberapa kemungkinan bergabung ke Manchester City dan Manchester United. Ketika menerima tawaran dari City, saya bicara dengan Juventus dan kami memutuskan lebih baik bagi saya bertahan dan terus meraih kemenangan di Juventus," kata Bonucci, dikutip dari Sky Sports.

"Kemudian, ketika saya mendapat kabar ada peluang untuk kembali ke rumah, kembali ke Juventus, saya berhenti mendengarkan tawaran dari mana pun dan memutuskan kembali ke sini," ujarnya.

Di awal musim, MU memang dikaitkan dengan beberapa pemain belakang. Selain Bonucci, ada juga nama-nama seperti Jerome Boateng dan Harry Maguire.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi Balik ke Juventus, Bonucci Tolak MU : https://ift.tt/2Jal2bn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Balik ke Juventus, Bonucci Tolak MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.