Search

Ini yang Perlu Dimiliki Inter Saat Hadapi Barca

INILAHCOM, Barcelona - Inter Milan mendapat lawan berat di matchday tiga Liga Champions Eropa. Kepercayaan diri diyakini bakal jadi kunci utama bagi Inter meladeni permainan Barcelona.

Bertamu ke Nou Camp, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Inter berbekal catatan oke tujuh kemenangan beruntun di semua ajang, dua diantaranya di Liga Champions Eropa. Sedangkan Barca belum pernah kalah saat bermain di kandang musim ini.

Barca dinilai punya pengalaman lebih baik ketimbang Inter di level Eropa. Dalam 10 tahun terakhir, Los Blaugrana pernah dua kali tampil sebagai kampiun. Sedangkan Inter baru musim ini kembali ke Liga Champions Eropa setelah absen selama tujuh musim.

Menghadapi tim kuat seperti Barca, Spalletti meyakini Inter bukan cuma butuh pendekatan permainan yang pas. Kepercayaan diri bisa menjadi faktor pembeda di atas lapangan.

"Saat Anda berhadapan dengan lawan seperti ini, salah satu yang terkuat di dunia dengan talenta terbaik di semua lini, sangat normal Anda tidak difavoritkan," kata Spalletti.

"Bagaimanapun juga, kami harus percaya diri, tanpa perlu menyombongkan laju bagus yang baru saja kami buat. Kami harus menunjukkan penampilan luar biasa dengan mentalitas kuat," ia menambahkan.

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi yang harus absen selama tiga pekan karena mengalami cedera patah tulang kanan, Spalletti meyakini kekuatan Barca tidak akan berkurang.

"Barcelona jelas lebih kuat dengan Messi, tetapi mereka masih memiliki pemain top lainnya jadi kami harus memastikan jangan sampai kami didikte mereka," ia memungkasi.

Terakhir kali Inter jumpa Barcelona di Liga Champions Eropa terjadi di semifinal musim 2009-10. Saat itu, Inter yang dilatih Jose Mourinho menang 3-1 di leg pertama, kemudian Barca yang dilatih Pep Guardiola membalasnya dengan kemenangan 1-0 di Nou Camp.

Inter melaju ke babak final berkat keunggulan agregat 3-2. Di akhir gelaran, I Nerazzurri keluar sebagai juara usai mengalahkan Bayern Munchen 2-0 di Santiago Bernabeu.

Sumber: Inter

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini yang Perlu Dimiliki Inter Saat Hadapi Barca : https://ift.tt/2PRZ1ke

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Perlu Dimiliki Inter Saat Hadapi Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.