Search

Allegri: Juventus Pantas Menang Lawan MU

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut anak asuhnya menang pantas menang lawan Manchester United. Tapi, masih ada evaluasi yang harus diperbaiki.

Berlaga di Old Trafford dalam matchday ketiga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Juventus tampil dominan di babak pertama. Meski banyak tertekan di babak kedua terutama di 20 menit akhir, Si Nyonya Tua bisa mempertahankan keunggulan.

"Penampilan bagus dari tim dan kami pantas meraih kemenangan. Kami banyak memenangkan duel bola di udara. Alex Sandro bermain simpel dan tampil bagus di pertahanan," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Kami mengontrol tempo di babak pertama dan punya beberapa peluang mencetak lebih banyak gol. Kami masih banyak melakukan kesalahan saat melakukan umpan terakhir. Kami punya banyak peluang tapi gagal memanfaatkannya," ujarnya.

Kemenangan atas MU membuat Juventus memimpin klasemen Grup H mengemas sembilan poin dari tiga laga. Peluang lolos ke babak gugur terbuka lebar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Juventus Pantas Menang Lawan MU : https://ift.tt/2R7AvvF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Juventus Pantas Menang Lawan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.