Search

Manajemen Madrid Tunda Pemecatan Lopetegui?

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid susah payah meraih kemenangan atas Viktoria Plzen. Hasil tersebut diyakini membuat manajemen klub berpikir ulang untuk memecat Julen Lopetegui.

Jelang matchday tiga Liga Champions Eropa, Madrid sempat diliputi rumor pemecatan Lopetegui apapun hasil akhir melawan Viktoria Plzen. Lopetegui dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas hasil mengecewakan lima pertandingan tanpa kemenangan secara beruntun.

Menjamu Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, El Real mampu kembali ke jalur kemenangan berkat dua gol Karim Benzema dan Marcelo yang hanya bisa dibalas satu gol tim tamu.

Meskipun bisa menang, performa Madrid dinilai belum sepenuhnya meyakinkan. Bahkan, gelandang Madrid, Casemiro menyebut performa timnya masih perlu banyak perbaikan jelang menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona di Nou Camp, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Emilio Butragueno yang ikut menyaksikan kemenangan Madrid atas Viktoria mengindikasikan manajemen masih memberi kesempatan kepada Lopetegui untuk mengangkat performa El Real di laga selanjutnya.

Menurutnya, pemecatan Lopetegui diyakini bakal mengganggu fokus timnya menghadapi laga sarat gengsi kontra Barca.

"Ya, seperti normalnya. Kami butuh mempersiapkan pertandingan ini dengan baik dan tetap tenang," kata Butragueno yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Real Madrid.

"Pertandingan hari Minggu memberikan motivsi ekstra. Kami hidup dengan cara normal seperti ini, dan inilah sepakbola."

"Kami mendengar banyak rumor, tetapi kami akan datang ke Nou Camp dengan kepercayaan diri dan saya harap kami bermain bagus," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Manajemen Madrid Tunda Pemecatan Lopetegui? : https://ift.tt/2D2MWWD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajemen Madrid Tunda Pemecatan Lopetegui?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.