Search

MU Tumbang, Mourinho Sindir Ed Woodward

INILAHCOM, Manchester - Manchester United tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Juventus di matchday ketiga Liga Champions. Pelatih Jose Mourinho menyindir CEO, Ed Woodward atas kekalahan tersebut.

Bertanding di Old Trafford dalam matchday ketiga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, MU dikalahkan Juventus dengan skor 0-1. Gol tunggal Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Juventus tampil dominan hampir sepanjang laga, terutama di babak pertama. Mourinho menyebut, skuad Juventus penuh pemain berkualitas karena aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

"Di tim lawan ada banyak pemain berkualitas dan terkadang saat kita bicara soal kualitas, orang-orang menyebut Cristiano Ronaldo, Dybala, atau Miralem Pjanic," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Di dalam tim top, Anda harus punya pemain seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan saya pikir Juventus adalah tim yang sangat sulit dikejar saat mereka berhasil unggul," tambahnya.

"Bagaimana cara menyamai level Juventus, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City? Itu tidak mudah, karena kebanyakan pemain berkualitas sudah punya tim, jadi kami harus bekerja dengan pemain yang ada," tandasnya.

Di bursa transfer musim panas lalu, Mourinho gagal mendapatkan pemain yang dibidiknya. The Special One ingin memperkuat lini belakang dengan mengincar beberapa nama seperti Jerome Boateng, Bonucci, dan Harry Maguire. Tapi, semuanya gagal direkrut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Tumbang, Mourinho Sindir Ed Woodward : https://ift.tt/2D04oev

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tumbang, Mourinho Sindir Ed Woodward"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.