Search

Kemenangan yang Mengangkat Kepercayaan diri Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions Eropa. Hasil tersebut bakal mengangkat kepercayaan diri pemain setelah mengalami masa sulit.

Menjamu Viktoria di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, dalam matchday tiga Liga Champions Eropa, Madrid menang dengan skor 2-1. Karim Benzema membuka kemenangan Madrid berkat golnya di menit ke-11, El Real baru bisa menggandakan skor di menit ke-55 berkat gol Marcelo. Tim tamu memperkecil kekalahan lewat gol P. Hrosovsky di menit ke-78.

Bagi Madrid, ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Hasil ini disambut positif oleh penggawa Los Blancos. Casemiro menyebut kemenangan atas Viktoria sangat penting bagi timnya untuk mengembalikan rasa percaya diri. Namun demikian, ia menyebut performa Madrid masih perlu perbaikan.

"Hasil ini akan memberi kepercayaan diri. Kami tahu kami sedang dalam laju yang tidak bagus, tapi kami sudah dapat tiga poin penting," kata Casemiro.

"Kami harus jujur dan mengatakan kami tidak bermain bagus. Tapi harus percaya kepada para pemain dan pelatih. Ini bukan laju yang bagus, tapi kami harus bekerja dengan mengatasi situasi," ia melanjutkan.

Akhir pekan ini, Madrid sudah ditunggu laga El Clasico menghadapi Barcelona di Nou Camp, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Casemiro optimistis Madrid bisa melanjutkan hasil positif di liga.

"Real Madrid selalu berpikir soal menang. Kami tahu laga di Nou Camp akan sulit, tapi kami harus ke sana untuk menang," ia memungkasi.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid memuncaki klasemen sementara Grup G dengan nilai enam dari tiga pertandingan, sedangkan Viktoria di posisi terbawah.[rza]

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan yang Mengangkat Kepercayaan diri Madrid : https://ift.tt/2q7yhRt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan yang Mengangkat Kepercayaan diri Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.