Search

Penting bagi Persib Raih Kemenangan atas PSM

INILAHCOM, Makassar - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengingatkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di pertandingan melawan PSM Makassar. Persib butuh kemenangan untuk kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Persib bertamu ke kandang PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore WIB. Kedua tim tengah bersaing di papan atas. PSM yang berada di posisi teratas klasemen hanya unggul dua poin dari Maung Bandung di nomor dua.

PSM Makassar mengkudeta dari puncak klasemen Persib setelah menang di kandang Borneo FC, sedangkan Persib menelan kekalahan telak 1-4 dari tamunya Persebaya Surabaya.

Kemenangan penting bagi Persib untuk balas menggeser PSM dari posisi teratas, bagi PSM raihan tiga poin akan menjauhkan selisih poin dari lawannya itu.

"Kita tahu lawan PSM adalah pertandingan yang sangat penting. Bukan hanya untuk Persib saja, tapi juga untuk PSM. Kita sama-sama berada papan atas dengan perbedaan dua poin saja, laga nanti sangat sengit karena untuk menjadi juara Liga 1 hanya diperlukan 20 poin lagi," kata Mario Gomez.

Untuk laga kali ini, Gomez boleh percaya diri. Pasalnya, tiga pemain intinya yang sebelumnya mendapatkan hukuman Komisi Disiplin (Komdis) yakni Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai serta Oh In-Kyun di pertandingan melawan PSM Makassar nanti dipastikan bisa tampil.

"Sekarang kita dapat tambahan tiga pemain karena di pertandingan terakhir kita kehilangan banyak pemain karena sanksi, saya tidak mengerti kenapa, tapi yang pasti besok kita mendapatkan tambahan pemain," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penting bagi Persib Raih Kemenangan atas PSM : https://ift.tt/2OL7SYA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penting bagi Persib Raih Kemenangan atas PSM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.