Search

Data dan Fakta Indonesia vs Singapura

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan beruji tanding melawan Singapura di National Stadium, Rabu (21/3/2018) besok. Bisakah Garuda Muda melanjutkan catatan kemenangan atas Singapura?

Laga uji tanding ini merupakan rangkaian persiapan Indonesia U-23 jelang berlaga di Asian Games 2018. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan pelatih Luis Milla melihat performa anak asuhnya, termasuk mencoba beberapa skema permainan.

Dalam enam pertandingan terakhir, Indonesia lebih dominan dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada 11 Juni 2015 yang dimenangkan Indonesia 0-1.

Sejak pertama kali bertemu pada 1998 di Piala AFF, pertemuan Indonesia dan Singapura jarang berakhir dengan skor mencolok. Kemenangan terbesar adalah dengan skor agregat 1-3 saat itu Singapura mengalahkan Indonesia di final Piala AFF 2004.

Tiga tahun berselang, kedua negara kembali jumpa di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2007. Saat itu, laga berkesudahan imbang 2-2. Dengan catatan tersebut mengindikasikan laga Singapura versus Indonesia selalu berjalan ketat.

Laga besok akan menjadi pertandingan ke-14 Luis Milla jumpa tim Asia Tenggara. Dari 13 pertandingan sebelumnya, Milla mampu membawa Indonesia menang tujuh pertandingan, tiga imbang dan tiga kali kalah.

Produktifitas tim asuhan pelatih asal Spanyol itu terbilang tidak buruk, mereka mampu mencetak 20 gol dan kemasuan 10 gol.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Data dan Fakta Indonesia vs Singapura : http://ift.tt/2FO74h4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Data dan Fakta Indonesia vs Singapura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.