Search

Juve Tunggu 22 Tahun Menang Lagi di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Juventus mampu mencuri kemenangan atas Manchester United di Old Trafford. Ini merupakan raihan tiga poin pertama Juve di kandang MU dalam kurun waktu lebih dari 20 tahun.

Dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions Eropa 2018-19, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juve menang tipis 1-0 berkat gol Paulo Dybala di menit ke-17. Hasil tersebut semakin mengokohkan Juve di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan, sedangkan MU di posisi dua dengan nilai empat.

Bagi Juve hasil tersebut bukan sekedar raihan poin sempurna, tetapi juga menjadi kemenangan perdana di Theater of Dreams dalam 22 tahun. Terakhir kali I Bianconeri menang di Old Trafford terjadi pada November 1996, saat itu Juve yang diasuh Marcelo Lippi menang 1-0 berkat gol Alessandro Del Piero.

MU dan Juve sudah 13 kali bertemu di kompeti Eropa, termasuk hasil dini hari tadi, sejak 1976 atau 42 tahun lalu. Di Liga Champions Eropa, kedua tim sudah sembilan kali bertemu dengan masing-masing meraih empat kemenangan serta sekali hasil imbang.

"Kami menunjukkan intelejensi dan bermain lebih bagus hari ini, bertahan dengan kuat di area akhir," kata Dybala dikutip dari Football-Italia.

"Dalam beberapa tahun kami sudah mendapatkan kepercayaan diri. Kami tahu apa yang bisa dilakukan dan alasan kenapa kami tidak menang di pertemuan sebelumnya."

"Sekarang kami harus melanjutkan bermain seperti ini dan hasil akan datang," ia memungkasi.

Juve hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Selanjutnya, mereka akan ganti menjamu MU di Allianz Arena Turin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Tunggu 22 Tahun Menang Lagi di Old Trafford : https://ift.tt/2OLZ04G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Tunggu 22 Tahun Menang Lagi di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.