Search

MU Seharusnya Tak Kalah dari Juve

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menelan kekalahan atas Juventus di matchday tiga Liga Champions Eropa. MU dinilai tak layak kalah di pertandingan tersebut.

Menjamu Juve di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, MU kalah 0-1 lewat gol semata wayang Paulo Dybala di menit ke-17. Pemain kebangsaan Argentina itu memanfaatkan umpan tarik Cristiano Ronaldo.

Selepas gol Dybala, Juve semakin bernafsu menambah gol. Beberapa kali pergerakan Ronaldo, Juan Cuadrado, dan Rodrigo Bentacur merepotkan barisan belakang Setan Merah.

Situasinya berbeda di babak kedua, MU lebih mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, tuan rumah punya peluang emas menyamakan kedudukan andai sepakan Paul Pogba tidak menerpa tiang gawang.

Bek tengah MU, Victor Lindelof, menilai MU seharusnya bisa meraih hasil lebih baik karena punya banyak kesempatan mencetak gol. Statistik mencatat MU melepaskan tiga shots on goal sepanjang pertandingan.

"Kami bermain menghadapi tim yang bagus, pemain yang sangat bagus dan itu pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami pantas meraih hasil yang lebih baik dari kekalahan," ujar bek asal Swedia.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bermain sangat baik di babak kedua. Saya tidak tahu mengapa, tapi kami harus mulai bermain seperti itu di babak kedua, saya kira, jadi kami harus mengatasi masalah tersebut," ia memungkasi.

Hasil tersebut menempatkan Juventus di puncak klasemen Grup H dengan nilai sembilan hasil dari tiga pertandingan, sedangkan MU di posisi dua mengemas nilai empat.

Sumber: ManUtd

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Seharusnya Tak Kalah dari Juve : https://ift.tt/2z0LYpc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Seharusnya Tak Kalah dari Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.