Search

Persib Tanpa Pemain Kunci, PSM Tetap Waspada

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menilai kekuatan Persib Bandung tidak akan berkurang meski ada beberapa pemain kuncinya yang absen.

Dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) malam WIB, Persib tidak akan diperkuat oleh Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic yang masih menjalani hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Meskipun demikian, Robert Rene meyakini kekuatan Persib tidak akan berkurang, pasalnya skuad asuhan Mario Gomez itu masih punya deretan pemain berkualitas lainnya semisal Jonatan Bauman, Oh-Inkyun, Febri Hariyadi, dan Patrich Wanggai.

Untuk itu, Robert Rene menegaskan anak asuhnya harus bisa menjaga konsentrasi sepanjang laga jika tak ingin kecolongan.

"Persib sudah main tanpa pemain kunci dan mereka menunjukkan bisa bermain sepak bola. Pasti, mereka punya strategi mengatasi pertandingan berikutnya kalau pun tidak bisa memainkan pemain kuncinya," kata Robert Rene.

Pertandingan melawan Persib, menurut Rene, dipastikan berjalan menarik dan ketat. Kedua tim sedang bersaing di papan atas, PSM yang berada di puncak klasemen unggul dua poin dari Persib di posisi dua.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik, kedua tim punya misi untuk mempertahankan posisinya mereka atau mempertahankan posisi mereka kembali dan ini pertandingan sangat menarik ditunggu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Tanpa Pemain Kunci, PSM Tetap Waspada : https://ift.tt/2RbMGHT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tanpa Pemain Kunci, PSM Tetap Waspada"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.