Search

Sriwijaya FC Kurang Beruntung Kalah dari PSIS

INILAHCOM, Magelang - Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya kurang beruntung gagal memetik poin dari kandang PSIS Semarang meskipun memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Alih-alih ingin membawa pulang poin, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu harus menealan kekalahan setelah kebobolan di masa injury time dalam pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018) malam kemarin.

Gol semata wayang kemenangan PSIS dicetak Bruno Silva di menit ke-94. Selain menelan kekalahan, Sriwijaya FC harus kehilangan satu pemainnya yakni Zalnando setelah mendapat kartu merah di menit ke-64.

"Tidak ada yang salah dengan permainan kami. Kami banyak menciptakan peluang sepanjang pertandingan, tapi kami kurang beruntung sehingga tidak bisa mencetak gol," kata Angel Alfredo usai pertandingan.

Alfredo juga menyayangkan kepemimpinan wasit yang terlalu mudah mengeluarkan kartu untuk pemainya. Ditambah lagi insiden tiga kali lampu stadion padam.

"Saya kira ini tidak baik, kami jauh-jauh datang untuk bermain dengan baik tapi seperti ini. Bagaimana mau maju sepakbola Indonesia. Dan selalu kartu-kartu sedangkan pelanggaran ke kita tidak dikasih. Saya kecewa karena harus main seperti," pungkasnya.

Hasil tersebut membuat PSIS naik ke posisi sembilan dengan mengemas nilai 36 dari 27 pertandingan sedangkan Sriwijaya FC di urutan 15 dengan nilai 30, hanya berselisih dua poin dari penghuni zona degradasi Perseru Serui.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Kurang Beruntung Kalah dari PSIS : https://ift.tt/2JjhZOp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Kurang Beruntung Kalah dari PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.