Search

Perseru Tak Ingin Kecolongan Gol dari Kaki Rakic

INILAHCOM, Serui - Perseru Serui akan mewaspadai pemain depan PS TIRA Aleksandar Rakic. Pelatih Perseru Serui, Wenderley Junior, meyakini Rakic bisa menjadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan timnya.

Perseru akan menjamu PS TIRA dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Rabu (24/10/2018) siang WIB. PS TIRA datang ke Serui dengan skuad terbaiknya termasuk Rakic. Sejauh ini, penyerang asal Serbia itu menjadi mesin gol The Young Warriors dengan mencetak 14 gol dari 25 pertandingan.

"Kami sangat mewaspadai pemain asing di lini depan PS TIRA. Dia (Rakic) sangat berbahaya. Semoga dengan persiapan yang kami lakukan dengan baik, kami bisa mengantisipasinya," kata Wenderley Junior.

Di pertandingan kali ini, Perseru harus kehilangan Silvio Escobar yang menjalani hukuman kartu merah, sedangkan I Gusti Rustiawan dan Tonny Roy Ayomi masih diragukan bisa tampil.

Namun demikian, Wenderley tak khawatir kekuatan timnya akan berkurang karena masih mempunyai pemain lainnya dengan kualitas yang sama.

"Kami akan tetap memaksimalkan pemain yang ada, karena di pertandingan sebelumnya melawan Barito pun kami tidak lengkap. Beruntung, untuk pertandingan kali ini Anis Nabar sudah bisa bergabung kembali," ungkapnya.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Perseru berambisi meraih kemenangan untuk mengangkat posisi mereka menjauh dari zona degradasi. Perseru saat ini masih berada di posisi 16 dengan nilai 28 hanya berselisih dua poin dari Sriwijaya FC di peringkat 15.

"Melawan PS TIRA adalah kesempatan kami untuk mendapatkan poin agar kami bisa menjauhi zona degradasi. Tentu saja kami akan berjuang keras untuk mengamankan tiga poin di kandang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perseru Tak Ingin Kecolongan Gol dari Kaki Rakic : https://ift.tt/2O3wBSu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perseru Tak Ingin Kecolongan Gol dari Kaki Rakic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.