Search

PS TIRA Tak Mau Perjalanan ke Serui Jadi Sia-sia

INILAHCOM, Serui - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, menegaskan target timnya bisa mencuri poin dari lawatannya ke kandang Perseru Serui. Raihan poin dinilai wajar untuk membayar rasa lelah menempuh perjalanan jauh dari Yogyakarta.

PS TIRA akan menghadapi Perseru du di Stadion Marora, Serui, Rabu (24/10/2018) siang WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018. Datang jauh-jauh ke Serui, PS TIRA tak mau pulang dengan tangan hampa.

Nil Maizar menargetkan bisa mencuri poin, baik menang atau kalah. Di pertemuan pertama, PS TIRA menelan kekalahan 0-1 dari Perseru di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menempuh perjalanan jauh, Nil memastikan anak asuhnya dalam kondisi fisik yang baik setelah punya waktu seharian penuh untuk recovery.

"Secara fisik dan mental kami sudah siap untuk pertandingan melawan Perseru Serui. Soal strategi tinggal kami mainkan di pertandingan nanti. Saya berharap di pertandingan nanti, semua pemain segar setelah sebelumnya kita menempuh perjalanan jauh dari Yogyakarta," kata Nil Maizar.

Nil menegaskan semua pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih poin untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk Young Wariorrs masih terdampar di peringkat 17 dengan torehan 28 poin hasil dari 25 laga yang telah dilakoninya.

"Kami datang jauh-jauh kesini, tentu saja targetnya iingin meraih poin. Meski pertandingan dipastikan berjalan berat bagi kami karena kami tahu tuan rumah pun ingin meraih hal yang sama. Insya Allah kami akan bekerja keras sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Tak Mau Perjalanan ke Serui Jadi Sia-sia : https://ift.tt/2q7rYNL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Tak Mau Perjalanan ke Serui Jadi Sia-sia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.