Search

Icardi Bersikeras Tak Ingin Tinggalkan Inter

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, kembali menegaskan ia sama sekali tidak berkeinginan untuk pergi dari Inter karena ia sangat senang di sana.

Masa depan Icardi di Inter telah menjadi spekulasi akahir-akhir, pasalnya penyerang internasional Argentina itu belum memberikan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya.

Oleh karena itu ia pun ramai dirumorkan akan hengkang, selain itu berbagai klub besar Eropa juga tertarik mendatangkannya, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Terus dikaitkan akan hengkang, Icardi menegaskan ia tidak pernah memikirkan untuk hengkang dari Inter dan ia bersikeras menolak semua rumor tersebut.

"Saya sangat senang di Milan dan di Inter. Pada saat ini saya tidak perlu atau ingin pergi," tegas Icardi dikutip dari Marca.

"Ini (rumor penawaran) selalu datang, tapi saya tidak berpikir untuk meninggalkan Milan dan saya fokus pada tujuan yang kami miliki, seperti tetap di Liga Champions," ujarnya.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi," pungkasnya menutup.

Musim ini Icardi telah mencetak enam gol untuk Inter dalam sembilan laga dari semua kompetisi yang dimainkan dan ia juga menyumbang dua assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Bersikeras Tak Ingin Tinggalkan Inter : https://ift.tt/2RaiZqu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Bersikeras Tak Ingin Tinggalkan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.