Search

Pemain Barca Ini Berharap Lopetegui Tak Dipecat

INILAHCOM, Madrid - Jordi Alba berharap mantan pelatihnya di timnas Spanyol, Julen Lopetegui, tetap menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala Real Madrid hingga akhir kontrak.

Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada awal musim 2018-19 ini menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri pada akhir musim 2017-18. Ia memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang.

Namun saat ini masa depan Lopetegui tengah berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil buruk yang diraih Los Blancos, di mana mereka baru meraih sekali kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Dikabarkan Madrid tengah mencari pengganti Lopetegui, dirumorkan kandidat terkuat untuk pelatih baru Madrid adalah mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang saat ini tidak memiliki klub.

Melihat kondisi Lopetegui saat ini, Alba berharap ia tetap bekerja hingga kontraknya habis karena ia layak untuk mendapatkanya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, dia banyak membantu saya pribadi. Saya berharap dia bisa mempertahankan pekerjaannya," ujar Alba dikutip dari Marca.

"Saya berharap dia tetap lama karena dia layak mendapatkannya. Dia mengorbankan dirinya untuk setiap tim dan saya berharap dia baik-baik saja," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Barca Ini Berharap Lopetegui Tak Dipecat : https://ift.tt/2PM1Zqd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Barca Ini Berharap Lopetegui Tak Dipecat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.