Search

Siapa Sosok Panutan McTominay?

INILAHCOM, Manchester - Scott McTominay mengaku mengidolakan mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher. Determinasi dan kerja keras Fletcher membuat McTominay jatuh hati.

Musim ini McTominay mulai sering mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama. Pelatih Jose Mourinho kerap menduetkannya bersama Nemanja Matic sebagai jangkar di lini tengah.

McTominay sudah memperkuat MU sejak kecil. Sosok Fletcher sudah memikat McTominay muda. Pemain berusia 21 tahun mengatakan, determinasi Fletcher membuatnya kagum. Kebetulan, posisi McTominay dan Fletcher sama.

"Saya belajar dari banyak pemain, tapi Fletcher jelas yang terbaik. Dia berlatih bersama kami beberapa kali ketika saya masih muda dan saya menjadikannya sebagai idola serta pemimpin di klub. Sama seperti Michael Carrick dan orang seperti itu yang membantu saya berkembang," ujar McTominay, di laman resmi klub.

"Ketika kami menghadapi Stoke di awal musim (klub Fletcher bermain saat ini), saya bicara dengan Fletcher dan dia sangat baik kepada saya. Dia mengatakan saya harus terus berlatih keras dan melanjutkan apa yang sudah saya lakukan. Saya diminta kerja keras setiap hari," tambahnya.

"Itu adalah pesan yang juga saya terima dari Jose Mourinho dan pelatih Skotlandia Alex McLeish. Saya merasa pesan-pesan itu penting untuk saya. Saya harus mendengarkan itu dan berharap saya bisa tampil baik bersama klub dan tim nasional," tandasnya.

McTominay sudah memilih untuk memperkuat Skotlandia ketimbang Inggris. Dia melakoni debutnya dini hari WIB tadi saat menghadapi Kosta Rika di laga persahabatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Siapa Sosok Panutan McTominay? : https://ift.tt/2Gkq4Da

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Sosok Panutan McTominay?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.